kalah lagi... (part 2)

aduuuu.....h....!!!!
kalah lagi...kalah lagi....

tapi kali ini beneran maennya...
ga kaya maen maen....
jadi gini, maen pingpong ama cak mat (temen kantor), sungguh sial....!!!
gimana tidak, gara2 serven "telek" nya cak mat, aku jadi kalah lagi.....
set pertama awalnya uda sempat mimpin 7-3 sampe akhirnya 8-7, trus trus.......
ampe di 17-18. sungguh sial.... cak mat balik pake serven "mlintir" alias spin....!!!!
busyeee....t....!!!! aku gak berkutik, dan aklhinya harus nyerah di 21-17. sial....sungguh sial.....!!!

masuk set 2 aku pun uda ga bergairah lagi....
udah gak konsen inget mulu ama set 1 yang menyedihkan.....!!!!!
astaghfirullohalngadzim......
ya Alloh.....
laen kali kalau aku maen lagi ma cak mat....
aku ingin bisa ngalahin dia 21-10; 21-9.
biar kapooooook...... tu cak mat....!!!!

cak maaaaat......!!!!!!!
i'll be back...!!!!!

0 komentar: